Ketemu Partner

Alhamdulillah....
 
setelah setahun lebih di Riau, tepatnya di Duri yang berjarak 120 KM dari Pekanbaru, akhirnya ketemu partner yang cocok untuk usaha.
Jika selama ini saya merasa berkaki satu, mudah-mudahan dengan kehadiran partner yang satu ini bisa saling melengkapi. Kami mempunyai dua kaki yang dipakai bersama.
 
Sangat kebetulan sekali dia berdomisili di Pekanbaru, sehingga berbagai peluang lebih cepat bisa kami tangkap. Termasuk juga informasi trend dan perkembangan usaha di Pekanbaru. Suatu informasi yang sangat saya butruhkan namun susah sekali saya dapatkan karena jauhnya PEkanbaru dari domisili saya di Duri. Ya... dengan kondisi jalan di Sumatra ini, jarak 120 KM bisa ditempuh 3 jam lamanya untuk kondisi agak padat kendaraaaan, dan paling cepat maksimal 2.5 jam dengan catatan sudah pualing cepet di jalan, selalu nyalip kendaraan lain dan tidak pernah di salaip dan jalan relatif lengang.
 
Jika saya cenderung think-thank yang lebih banayk berfikir, partner saya ini lebih bertype yang selalu bergerak, walau kadang terlihat acak dan serabutan. Mudah-mudahan dengan bertemunya dua orang yang berbeda type ini bisa saling melengkapi.
 
Berbagai usaha pun sudah mulai kami buka. karena sifatnya semacam broker, jadi kami bisa buka lebih banyak usaha. SIlahkan teman-teman buka di http://ew-airtransport.blogspot.com/ untuk usaha charter Helicopter di daerah Riau yang notabene banyak kebun sawit ini dan juga http://riauproperty.blogspot.com/ untuk informasi property di Riau, Pekanbaru, Duri, Dumai dan sekitarnya.
 
Masukkan teman-teman kami tunggu. Kalau dibilang wah ya memang wah....
Tapi gak apa-apa kan? asal kita bisa...
jangna lupa Dream-Strategy-Action....
 
Salam Funtastic.....

0 comments: